Jumat, 27 Agustus 2010

THR pasti buat karyawan, bingkisan lebaran pasti buat TNI, Remunerasi tidak pasti...........



Sebentar lagi lebaran, dan yang paling ditunggu adalah THR. bagi pegawai swasta Thr dibayarkan sebesar minimal 1 x gaji. tapi bagi TNI alhamdulillah sudah ada kebijakan tersendiri dari tiap satkernya untuk mebayarkan THR semampunya satker itu. tapi sebenarnya THR itu apa? kalau angka yang didapat cuma sebesar 200rb s/d 500.000 kayaknya lebih tepat disebut bingkisan lebaran.
Jadi jangan mengharapkan THR sebesar 1 bulan gaji, tapi cukup dapat bingkisan lebaran yang kita bawa membuat pertanyaan atau kekaguman para tetangga yang sama sekali tdk punya bingkisan lebaran atau THR. Kalau yang punya THR?
Itulah harapan para prajurit berpangkat rendahan yang selama ini diiming imingi cerita indah tentang remunerasi atau tunjangan kinerja yang kagak jelas realisasinya. Bahkan semua prajurit sudah pasrah dan bosen, sehingga sudah tidak lagi mengharapkan remunerasi, dan akhirnya cukup dengan kepastian yang pasti datang yaitu gaji bulanan, gaji 13 dan bingkisan lebaran yang berupa bungkusan berisi sembako tapi gak ada bako nya.

Tidak ada komentar: