Kamis, 23 Oktober 2014

Masuk ke habitatnya, grade sesuai pangkat

Setelah 14 tahun bertugas di Sops Armabar,maka sejak tanggal 1 September 2014 saya mutasi ke Diskomlek Armabar dan otomatis tunjangan kinerja berubah dari grade 2 menjadi grade 5.oh ya, kejuruan yang saya miliki tentunya sesuai dengan satker sekarang, mungkin. Mutasi adalah hal yang biasa, tapi bagi sebagian orang bisa menjadi masalah. Karena mutasi atau pindah kerja di satuan lain perlu penyesuaian diri atau adaptasi. bagaimana dengan saya? Alhamdulillah ternyata tidak ada masalah, karena sejak hari pertama masuk di satuan yang baru, semua rekan menerima saya dengan tangan terbuka. karena pada dasarnya semua orang di satuan ini sudah mengenal saya, walau secara person saya belum mengenal satu persatu. yang penting saya sudah dihargai sebagai manusia dengan grade yang sesuai dengan pangkat saya........okey.

Tidak ada komentar: